Polres Madiun – Kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam BST ini antara lain Pelayanan perpanjangan SIM, Pembayaran Pajak kendaraan bermotor (Samsat Bluder) bagi masyarakat, olahraga, pentas seni, kerja-bhakti, dan sosialisasi program-program pemerintah. BST di Kabupaten Madiun ini sangat positif untuk pembangunan di berbagai sektor dan menjalin komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat.

Dalam kegiatan BST tersebut dihadiri oleh Bupati kab. Madiun,Wakil Bupati kab. Madiun,Kapolres Madiun, Dandim 0803 Madiun, Anggota DPRD kab. Madiun, Pajabat Muspika kec. Saradan, Para Kades kec. Saradan, Perangkat Desa, Lembaga Ds Klangonsetiap warga juga berhak mengetahui rencana kerja pemerintah, termasuk jumlah dan sumber dana untuk kegiatan pembangunan kesejahteraan rakyat. Rabu (9/8/2017). siang.

Dalam kegiatan BST selama 2 hari ( Selasa sampai Rabu tanggal 8 s/d 9 Agustus 2017 ) diawali dengan kegiatan Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos melaksanakan kunjungan ke rumah warga kurang mampu dan memberikan bantuan, Kapolsek Saradan saat itu diwakili oleh Wakapolsek Saradan IPTU Lasno, SH bersama dengan Muspika Kecamatan Saradan mendampingi Bapak Bupati melaksanakan kunjung ke rumah warga.

Setelah melaksanakan kunjungan ke warga acara dilanjutkan dengan pelaksanaan kerja bakti pengaspalan jalan desa di Desa Klangon Kecamatan Saradan Kab. Madiun. Wakapolsek Saradan menambahkan bahwa setelah selesai acara kerja bhakti dilanjutkan dengan meninjau di unit pelayanan masyarakat.” ujar IPTU Lasno, SH.

BST bisa menjadi sarana mendekatkan pemerintah dengan rakyatnya dan meningkatkan pemahaman antar tokoh agama dan antar generasi serta diharapkan mampu menjalin kerjasama demi meningkatkan kesejahteraan, terutama bagi warga miskin. (srd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here